Tuesday, August 26, 2014

Jurus Ampuh Semua Masalah dari Jkw-Kala


e-Nyinyir ~ Kisruh kenaikan harga BBM mencuat kembali menjelang pelantikan capres terpilih JKW-Kala yang akan dilaksanakan (kapan sih?..jadi dilantik? mbuh oraurus) mendatang.

Ini merupakan kado tahunan yang harus dicarikan solusi secara cerdas, efisien dan tepat sasaran oleh seorang presiden, wakil presiden dan para wakil rakyat terpilih yang duduk digedung sonoh.

Jadi, jangan dikit-dikit menyalahkan SBY, jangan dikit-dikit mengeluhkan system, anggaran dan lain-lain.Jadi pemimpin kudu cerdik.Belum juga mimpin wis kaken cangkem....

Tunjukkanlah bahwa kalian berani merebut tampuk pimpinan tertinggi pemerintahan (dengan berbagai cara) karena kalian mampu memimpin, ingin memperbaiki kondisi kesejahteraan rakyatnya bukan karena ingin menjual kembali negri ini ke bangsa asing. #eh.. :)

Komitmen JKW-Kala yang terus sesumbar pada saat pilpres beberapa waktu lalu kini menjadi taruhannya, akankah mereka menjalankan apa yang sudah di ucapkan dan di janjikan kepada rakyat /wong cilik, akankah mereka menjalankan program-programnya demi rakyat ataukah hanya omdo belaka.

Hal tersebut secara gamblang sebagai bukti, apakah JKW-Kala merupakan jongos asing sebagai mana ditudingkan banyak orang atau jongosnya masyarakat Indonesia (pemimpin yang melayani wong cilik).

Dan pesan kami untuk Jkw-Kala adalah “tidak semua masalah bisa di selesaikan dengan KARTU” :
1.Kartu Jakarta Sehat (ada)
2.Kartu Jakarta Pintar (ada)
3.Kartu Jakarta Enggak Macet (ada?)
4.Kartu Ngantri BBM (ada?)
5.Kartu Wong Cilik (ada?)
6.Kartu Remi, Kartu Domino, dan lain-lain 

No comments:

Post a Comment